Rabu, 28 Juli 2010

Pengalaman Mistis Gw(ini asli)

ada banyak sih kejadiannya .
yg pertama,udah agak lama sekitar 4-5 bulan yg lalu .
gni ceritanya.
saat itu sekitar jam 10an malem,pas sebelum ujan gede .
tmen'' gw rame nongkrong di depan rumah gw .
keadaan gang gw emang rada gelap,nah kita foto''an deh pake kamera tmen gw namanya baplang .
lagi asik foto'',eh tmen gw sofyan,ngambil foto pas sesudah kilat nyamber,pas diliat gambarnya,di ujung dket tiang listrik ada sesosok putih gtu,mirip pocong gtu deh,tp jelas bgt . karna panik,dihapus lah itu gambar,eh setelah dihapus,kamera langsung rusak .

yg ke 2,ini juga uda lama bgt,tp gw baru inget,tmen gw cerita tentang ini ,
sekitar jam 8an malem,gw,nyokap,dan ade gw kebetulan ga ada dirumah.
lalu,tmen gw,febry,dateng kerumah gw,mw maen.
posisi pagar sama jendela rumah gw 1 arah,jadi dari pagar,bisa langsung liat kedalam rumah jika korden dibuka .
saat itu,korden dibuka,pas tmen gw getok pager,dia liat di dalem rumah gw,ada sesosok cewe,pake baju putih,rambut panjang,tp muka nya nyeremin katanya .
bahkan,dia senyum sama tmen gw .
nah tmen gw sms,nanya gw dimana,gw blg aja,gw ga ada dirumah,dirumah jg ga ada siapa'',setelah ngebaca sms gw,si febry kabur dah kebirit'' .

nih yg baru,kejadian baru sekitar 1-2 minggu yg lalu.
klo ini,ada 3 orang yg ngalamin,gw,jarot,sma tmen gw tyo .

malem sekitar jam 12an,abis nongkrong,anak'' mau pulang dri rumah gw,nah si tyo pas mw pulang,ngeliat sesosok pendek,jenggotan panjang, lg jalan di pagar bambu samping rumah gw .
beberapa hari kemudian,si jarot jg ngalamin hal yg sama,tp bedanya,bkn sosok yg diliat tyo yg dia temuin,dia malah ngedenger suara orang nyinden di samping rumah gw .
klo gw,pas malem sekitar jam 1an,abis anak'' nongkrong,gw maen PS sendiri dikamar,ga lama,jendela kamar gw ada yg ngetok .
beberapa kali di ketok . karna penasaran,gw pindah ke ruang tengah bwt nonton + online .
ga lama,pintu pagar gw diketok jg . karna penasaran,gw ngintip lwat jendela,tp ga ada sapa'' . entah apa yg mendorong gw bwt penasaran,gw ngintip keatas,bahh sosok putih,kayak superman jubahnya,tapi putih,melayang dari rumah tetangga gw,ke atas pohon palem depan studio gustavo(sebelah rumah gw juga) buset deh .

gw sih agak kaget aja . haha . itu doang nih yg bsa gw share .
thanks ya klo ada salah kata . hehe .

Kalo gak salah rumah Indra itu deket studio band Gustavo di daerah Lagoa. mungkin yang tinggal di jakut tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar