Sabtu, 30 November 2013

So...

Hampir (malah udah) 2 tahun gue ngediemin ini blog. Blog pertama gue dari jamannya nenek gue main ask.fm . Sekarang gue udah kelas 1 SMA, terpaut 2 tahun dari umur gue saat membuat blog (jahanam) ini. Awalnya gue iri ngeliat temen-temen gue pada bangga punya blog. At first, gue mikir, "Blog itu apa sih? goBlog? Kok pada bangga mereka goBlog?" Seperti itulah kira-kira pemikiran seorang bocah pecandu cimol.
Tapi setelah gue coba, bah, ternyata blog itu seru! Gue ini termasuk anak yang haus sama-sama bacaan-bacaan misteri, rahasia alam, ufo yang gitu-gitu lah. Pas gue ngeliat blog temen-temen gue, najrit, gue ketagihan baca! Akhirnya gue putuskan buat blog juga buat nyaingin temen-temen gue, secara gue punya buku ensiklopedi mini seharga 15 ribu yang gue beli di TPU setempat.
Gue pun buat ini blog dan, Misteri-Lingkungan pun terlahir di dunia maya ini! Tepat tanggal 12 Agustus 2010. Sejak saat itu, gue mulai ngepost semua hal yang berbau pengetahuan radikal.
Tapi eh tapi....ternyata apa yang temen-temen gue post di blog itu cuma.................copas dari blog lain. Gue ngerasa itu post kok mainstream banget sih. Sama halnya dengan gue. Gue asal copas aja dari blog lain, Kaskus, dll lah.
2 tahun berselang, tepatnya sekarang, gue mencoba aktif lagi di dunia blog. Berawal dari nyari uname sama password ini blog. Dan ketemu, iya sekarang, gue akan mencoba menjadi blogger lagi, sama seperti 2 tahun yang lalu. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar