Rabu, 16 Juni 2010

Dikirimin Setan

Gw juga ada boss cerita serem, kalo yg ini gw digangguin ma musuh gw waktu gw di SMA, berhubung gw dulu sekolah di Muhammadiyah, jadi banyak temen2 gw yg sukanya belajar ilmu2 kebatinan seperti itu. Trus karena waktu SMA gw orangnya yg ga suka hal2 mistis dan gak percaya ma yg begonoan. Gw lebih suka adu jotos dan yang logis2 aja. Sampe suatu hari gw mukulin temen sekolah gw yg selalu ngisengin temen2 kelas gw dengan hal2 mistis ampe doi masuk rumah sakit , hhahahaha...

setelah keluar dari rumah sakit, dia dendam ma gw, karena takut mau lawan gw secara fisik, trus dia njahilin gw dengan nyuruh temen ghaibnya. Nah, waktu itu gw baru pulang dari LAB BIOLOGI menjelang magrib. Model sekolahan gw gede banget, kotak gitu ada lapangan basket ditengah2nya, dan samping2 nya ada kelas2 yang bentuknya gedung2 tinggi (4 lantai). Jadi modelnya kelas 1 gedung Utara, Kelas 2 gedung selatan, Kelas 3 Gedung timur, Kantor pusat, Aditorium, Hall dll di gedung Barat. Untuk menghemat waktu gw ambil jalan tengah lewat lapangan basket, dan di kiri kanan ada bangunan kelas2 yg udah kosong (siswa udah pada balik). Abis gitu gw jalan sendiri dibelakang karena temen2 gw udah pada ngabur dulu. Nah waktu gw jalan gw ngerasa ada cewe tinggi, rambut panjang, pake batik item, ngeliatin gw dari sudut kiri atas, tapi waktu gw noleh ke arah doi, doinya dah ga ada.

Dalam hati gw, paling juga anak2 yg pada Pramuka atau apaan, trus gw jalan ke arah parkiran yg di gedung barat deket kantor, dengan santai gw ambil motor gw dan balik ke rumah, ampe dirumah gw mandi, makan, maen2 ps dolo, baru tidur. Kamar gw diatas waktu itu, menghadap langsung ke sawah2 dan kebon. sekitar jam 22:00 gw tidur, trus ga lama kemudian gw tidian, dan gw langsung emosi marah2 dan ngatain tuh yg nindiin gw. Kagetnya minta ampun setelah gw liat cewe tadi terbang keluar lewat jendela gw, dan yg mase gw inget banget ampe sekarang, warna batiknya bro yg item kecoklatan model batik yg buat orang mati....hiiiiiiiiiiiiii

semenjak itu gw sering banget di jahilin, dari naik motor kerasa berat banget (padahal sendirian), badan gw kerasa ga fit, tidur ga nyeyak dan moodnya males banget. Usut punya usut, ternyata bener si Cewe itu dah ngikutin gw selama kurang lebih 5 Bulan, anjiirrr.... untung ponakan gw sakti mandra guna.
Ponakan ane waktu itu umur nya 28 - 29an, ya sebenernya bukan ponakan sih (anaknya adiknya bokap gw), lebih tua dari pada gw karena waktu itu bokap dia kimpoi muda.

Suatu hari dia maen kerumah karena dah hampir 2 bulan ponakan gw dapet mimpi ga enak tentang gw. Trus dia maen krumah, kagetnya minta ampun wakti itu dia ngeliat di kamar gw ada "lelembut" pada arisan, si cewek itu salah satunya. Trus ponakan teriak2 ga jelas kaya ngusir gitu, gw yg waktu itu baru ngrokok di balkony, kaget banget, gw nanya ke dia, ada apaan ndrong, gw panggil dia gondrong karena doi gondrong kaya si joko bodho... hahaha. Trus doi penggang leher bawah belakang gw, komat kamit sambil ngomong ke gw, loe ngapain melihara gituan... anjir ternyata mata hati gw dibuka, dan gw ngliat ada pocong item, ada kunti batik item, ada orang tua banget bungkuk jalannya mundur, ada model mirip leak, ada monyet putih, ada butho pokoknya komplit gan...

Trus gw marah2 sendiri, apaan tuh, anjir siapa yg bawa kesini, trus ponakan gw datengin pengawal2 doi yg katanya bekas anak buahnya prabu siliwangi, hiihihi... wih gw sempit ngeliat tuh pertarungan seru, hahaha... ada harimau putihnya juga gan, gw cuman doa alfatihah, ma ayat kursi. dan akhirnya, mreka kalah, karena temen gw yg njahilin ga sesakti ponakan gw, hahaha.

Trus abis itu, gw dikase garam & ekor sapi yg udah dikeringin yg udah di doain ma ponakan gw, trus ponakan gw bilang ini besok loe sebar garam ini di tempat duduk temen loe yg jahilin dengan inisial ini (dapet dari hasil interogasi dari ponakan gw), bis itu loe pukul dia pake ekor sapi tadi 3x ga usah kenceng2, di sentuhin aja.

Bener gan, paginya dengan semangat menggebu2 gw dateng ke sekolah dan sebar tuh garem di tempat duduk dia, trus eh dianya malah ga masuk hari itu gan, kata temen nya sih, semalem dia abis dipukulin orang, sekarang bonyok2. hahahhaa... mampus loe.

Tapi setelah kerjadian itu sih gw mikirnya, ternyata YOUR NOT ALONE, pasti ada apa atau siapa entah itu dimana.... hahah kok bingung ya, pokoknya gw lebih ati2 aja deh... hehehe, dan akhirnya gw belajar2 yg seperti ituan juga akhirnya meskipun engga fanatik, ya buat pegangan aja gan, capek pegangan tiang listrik mulu hahaha.from:http://cerita-misteri.reunion.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar