Sabtu, 24 Juli 2010

Kejar-kejaran ma Kuntil

Nehhh gan, gw da crita serem lagi, kejadian ini dah lama skitar 7 tahun yg lalu di kampung gw....langsung aja ya ga, tp agak singkat cz capek ngetiknya :D hehehehe


Pas pada malam itu, malam Jum'at kliwon, skitar pukul 20:00 orang2 pada kumpul katanya tetangga desa lagi digegerkan dengan adanya kuntilanak yg slalu gangguin kampung itu.... nah setelah pukul 21:30 akhirnya smuanya orang pada bubar dan kembali ke kandang (rumah) masing2 untuk melakukan aktifitas tidurnya :D hehehe....

nahhh pas gw lagi duduk2 di sofa tiba2 gw tuh ngantuk banget dan gw langsung tertidur di sofa n akhirnya gw kebangun jam 00:30 pas gw kebangun tiba2 gw denger2 suara orang cekikikan (cewe ktawa2) diluar dan tanpa pikir panjang gw langsung lari ke kamar cz gw tau kalo itu pasti tante kuntil....nahh pas paginya tiba2 banyak org pada ngumpul2 lg katanya smalem ada tante kuntil yg masuk ke kampung kami, cerita dimulai dari Bpk Sarip, pas pak sarip mo ngasih makan ke kerbaunya tiba2 dikandang kebo dikejutkan oleh sosok wanita serba putih yg lagi ngliatin die ngasih makanan ke kerbaunya...dan pak sarip bilang gini "pergi sana kamu jangan ganggu kampung aku, lagian orang2 kampungku tidak pernah ganggu kamu" nahhh pak sarip itu terkenal orang yg pemberani dengan segala apa baik itu hewan buas maupun setan, pas si kunti itu terbang mengitari kandangnya, akhirnya pak sarip jadi kesel dan pak sarip ambil air dan melampar air ke si kunti, dan kuntinya dikejar2 ma die, mereka kejar2an berlangsung hingga pukul 03:30.

dari hari selanjutnya kampung kami Alhamdulilah tidak diganggu ma kunti lagi :D hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar