Sabtu, 24 Juli 2010

mr gepeng

cerita awal mr gepeng katany gara2 kejepit lift
tapi yg aneh ada mr gepeng di sekolah gua...

gini neh ceritanya

dulu sebelom jadi ruang bermaen anak itu jadi wc cewe

pas gua kelas satu SD
pernah terdengar keributan soal mr.gepeng
ktnya di kamar mandi cw ada yg ngeliat mr gepeng ampe pingsan!!!
tapi waktu itu gua masih kecil jadi critanya kurang jelas gua dengar

ada lagi kejadian laen dolo pas masih jadi wc
ada orang abis dari wc dia kekunci sendiri
biarpun dah panggil satpam panggil penjaga tetep aja gak bisa kebuka
kaya di segel gaib gitu
trus ada satu orang dateng kayanya udah pengalaman gitudah
dia suruh orang yg kekunci itu ngikutin kata2nya suruh jalan ke ubin ini ke ubin itu tiba2 pintunya kebuka sendiri.
pas ditanya katanya
kan Mr.gepeng itu matinya kejepit lift berarti ada kunci2 buat buka pintu lift
gak tau dah gua juga bingung.
yg tau kuncinya juga tuh orang doang kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar